Jam Tangan Vintage Terbaik Yang Diproduksi Ulang Bagian 2

Jam Tangan Vintage Terbaik Yang Diproduksi Ulang Bagian 2

Jam Tangan Vintage Terbaik Yang Diproduksi Ulang Bagian 2 – MkII Cruxible Hellion Date

Merek mikro Amerika MkII didedikasikan untuk menghadirkan kembali jam tangan militer vintage, dan menawarkan versinya sendiri dari ” canteen watch” terkenal yang diperbarui untuk pakaian modern dan dijuluki Cruxible. Kasingnya lebih besar dari aslinya pada 39mm dan didukung oleh gerakan otomatis Seiko, tetapi ini adalah pilihan yang sangat baik bagi siapa saja yang tertarik dengan jam tangan milspec vintage.

Diameter: 39mm

Gerakan: Seiko NE15C otomatis

Tahan Air: 100m

CWC Mellor-72 Mechanical

Mellor-72 Mechanical CWC menawarkan nilai yang luar biasa dan koneksi militer yang nyata. Perusahaan ini bekerja dengan militer pada masa lalu dan terus melakukannya hingga hari ini, sebagai perusahaan Inggris, jam tangan tersebut bahkan menyertakan simbol Broad Arrow ikonik yang menandai properti pemerintah Inggris serta huruf T yang dilingkari yang menandakan penggunaan cat tritium.

Diameter: 38mm

Gerakan: Sellita SW210 hand-wound

Tahan Air: 50m

Marathon GPM Genreal Purpose Mechanical

Marathon telah membuat jam tangan untuk keperluan militer sejak tahun 1941, dan mereka terus melakukannya hingga hari ini. General Purpose Mechanical adalah interpretasi modern dari mil-spec GG-W-113 yang digunakan oleh tentara AS pada 1980-an, dan dibuat untuk memenuhi spesifikasi militer saat ini. Ini berjalan pada gerakan mekanis Swiss yang dililit secara manual dan termasuk penggunaan tabung gas tritium yang khas untuk penerangan dial.

Diameter: 39mm

Gerakan: ETA 2801 hand-wound

Tahan Air: 50m

Hamilton Khaki Pilot Pioneer Mechanical

Jam tangan ini didasarkan pada jam tangan yang dikenal sebagai 6BB ketika dikeluarkan untuk angkatan udara Inggris atau W10 ketika dikeluarkan untuk tentara pada tahun 1970-an (seperti CWC di atas) — jadi kami akan mengatakan jam tangan ini dihitung sebagai jam tangan lapangan. Mempertahankan lebar asli 33mm jarang terjadi di pasar jam tangan saat ini, tetapi kami merasa jam ini sangat cocok saat meninjaunya. Terasa halus untuk jam tangan militer, dengan tekstur dial yang bagus dan mesin jam Swiss yang digerakkan secara manual dan halus yang menawarkan cadangan daya 80 jam.

Diameter: 33mm

Gerakan: ETA C07.111 hand-wound

Tahan Air: 100m

Vaer A12 Dirty Dozen

Vaer yang berbasis di California memiliki berbagai jam tangan yang terinspirasi militer, yang satu ini merupakan penghargaan untuk Dirty Dozen yang terkenal. Ukuran 36mm dan gerakan Swiss yang dililit secara manual sesuai secara historis, dan menawarkan beberapa nilai yang kuat. Interpretasi ini terasa sedikit lebih kontemporer, dan merek tersebut menawarkan beberapa fitur desain yang sedikit berbeda dari remake lainnya (lihat di bawah). Namun, koneksinya tetap jelas, begitu juga nilainya.

Diameter: 36mm

Gerakan: ETA 7001 hand-wound

Tahan Air: 100m

Timor Heritage Field

Salah satu dari 12 perusahaan asli yang membuat jam tangan Dirty Dozen, Timor kembali dengan edisi ulang yang tersedia dengan gerakan Swiss manual atau otomatis di dalamnya. Sekarang berbasis di Inggris, ia dapat menggunakan Broad Arrow secara sah seperti aslinya. Gerakan Swiss modern akan menjaganya tetap sehat di masa depan, dan kristal safir akan tetap terlihat baru dan bebas goresan.

Diameter: 36.5mm

Gerakan: Sellita SW260 otomatis atau SW216 hand-wound

Tahan Air: 50m

The Longines Heritage Military

Oke, ini secara teknis adalah penerbitan ulang jam tangan pilot dari tahun 1940-an. Tetapi jika Anda menyukai ukuran, gaya, dan asal-usul militer dari jam tangan lain di sini, ada kemungkinan Anda akan mengklik dengan yang ini juga. Untuk rekreasi modern ini, Longines menciptakan dial unik dengan tampilan berbintik yang membangkitkan jam tangan vintage tua.

Diameter: 38.5mm

Gerakan: ETA A31.L01 otomatis

Tahan Air: 30m