Jam Tangan Mewah Terbaik Untuk Wanita Bagian 2

Jam Tangan Mewah Terbaik Untuk Wanita Bagian 2

Jam Tangan Mewah Terbaik Untuk Wanita Bagian 2 – Blancpain

Warisan Swiss Blancpain berasal dari tahun 1735, dan pada tahun 1930 merilis jam tangan otomatis pertama untuk wanita. Saat ini, jam tangan ini adalah beberapa model mewah paling cantik dan unik yang bisa Anda kenakan. Sangat feminin, mereka menampilkan wajah berlian-halo, kalender fase bulan bergambar tanda tangan, tangan ramping, dial mutiara, dan kotak emas mawar. Bahkan ada desain jam tangan yang didedikasikan untuk Hari Valentine, terinspirasi oleh Cupid. Jam tangan wanita Blancpain tidak mencoba meniru gaya pria tetapi sebaliknya, menciptakan tampilan yang berani dan individual. Arloji ini bukan untuk minimalis tetapi lebih cocok untuk mereka yang memiliki gaya eksentrik namun halus.

Vacheron Constantin

Vacheron Constantin adalah produsen tertua jam tangan mewah Swiss. Mereka telah membuat jam tangan wanita sejak abad ke-19. Namun, desainnya jauh dari kuno. Sambil meneruskan warisan pembuatan jam, arloji Vacheron Constantin kontemporer dan modern, dengan nuansa elegan dan bersahaja. Ini adalah jam tangan yang sempurna jika gaya Anda mewah dan klasik.

Ulysse Nardin

Logo Ulysse Nardin adalah jangkar, memberikan penghormatan kepada sejarah maritim merek tersebut. Arlojinya sangat akurat sehingga dapat digunakan untuk menentukan garis bujur saat berada di laut. Atribut ini telah memenangkan banyak penghargaan merek selama lebih dari 150 tahun sejarahnya dan telah membuatnya menjadi jam tangan resmi banyak angkatan laut. Jika Anda suka berlayar atau menyelam dan menyukai desain inovatif, Ulysse Nardin adalah jam tangan Swiss yang ideal untuk Anda.

Longines

Ketika berpikir tentang keanggunan, Anda harus memikirkan Longines. Sementara jajaran pria sedikit lebih berat dan lebih sporty, arloji wanita dari merek mewah Swiss ini semuanya tentang keanggunan. Pikirkan desain yang ramping dan bersahaja dengan nuansa ringan. Contoh pamungkasnya adalah La Grande Classique yang canggih. Baja tahan karat bertemu dengan wajah putih bersih dan penanda jam angka Romawi, sementara tali gelang rantai menjaga tampilan tetap membumi dan siap dipakai setiap hari. Anda tidak akan pernah ingin melepasnya.

Jaeger LeCoultre

Jaeger-LeCoultre adalah merek jam tangan warisan dan merupakan salah satu yang pertama menawarkan koleksi khusus untuk wanita. Rangkaian Reverso yang terinspirasi Art Deco memiliki garis yang bersih dan gaya yang elegan. Sementara itu, desain Duetto berarti jam tangan Anda dapat dibalik untuk memperlihatkan tampilan jam kedua yang terinspirasi perhiasan, membawa Anda dari siang hingga malam. Karena gerakannya yang sangat kecil, jam tangan Jaeger-LeCoultre sangat ringan dan nyaman dipakai.

Piaget

Terkenal dengan jam tangan ultra-rampingnya, Piaget selalu mengutamakan keanggunan dan kenyamanan yang tak lekang oleh waktu. Sementara tampilan klasik Piaget adalah minimalis dibuat paling terkenal oleh model Altiplano, merek ini memiliki jangkauan yang jauh lebih luas untuk wanita. Pilih dari lekukan bertatahkan berlian dari Limelight Gala atau bentuk oval yang tidak biasa dari koleksi Possession.

Girard-Perregaux

Pembuat jam tangan yang berbasis di Jenewa ini didirikan lebih dari 270 tahun yang lalu – tetapi selalu menjadi pionir. Dalam setiap desain, jam tangan Girard-Perregaux menggabungkan sejarah dengan kepekaan modern. Ada beragam desain yang sesuai dengan gaya wanita mana pun, mulai dari koleksi Cat’s Eye yang sangat feminin hingga model 1966 yang minimalis dan Laureato bergaya tahun 80-an. Apa pun desain yang Anda pilih, arloji Girard-Perregaux dirancang dengan presisi dan penuh karakter.

Montblanc

Merek mewah terkemuka Montblanc mewakili gaya Eropa terbaik. Ini menyeimbangkan antara tradisi dan modernitas, memadukan teknologi presisi dengan detail sporty. Jajaran jam tangan Montblanc mencakup model otomatis, jam tangan pintar, otomatis, dan kuarsa, jadi ada model untuk setiap gaya. Koleksinya juga beragam, mulai dari klasik seperti Bohème bergaya tahun 60-an – hingga Timewalker yang futuristik.

Hublot

Sementara Hublot adalah merek jam tangan Swiss, ia memiliki warisan Italia: pendirinya, Carlo Crocco, adalah orang Italia. Hasilnya, jam tangannya memiliki kesan yang lebih sporty dan energik, serta desain yang berani yang tidak terikat dengan gaya tradisional. Terkait dengan balap motor, banyak model Hublot yang paling populer seperti rangkaian Big Bang mengambil inspirasi dari mobil dan mesin. Elemen seperti roda gigi dan sekrup yang terlihat, serta finishing baja yang disikat, membuat arloji ini memiliki gaya yang berbeda dari yang lain. Hublot adalah pilihan jika Anda menyukai Formula 1 dan menginginkan jam tangan mewah yang dapat mengimbangi Anda.